<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8997976591671956304\x26blogName\x3dratih\x27s+story+:)\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://ratihjavariani.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://ratihjavariani.blogspot.com/\x26vt\x3d1016960885192599136', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 02 Desember 2010

♥ CERPEN PART 3#


          Didalam tidurku aku bermimpi sosok wanita separuh baya itu. Dan akupun tiba-tiba terbangun dari tidurku. Jarum jam menunjukkan pukul 02.00 dini hari. Semua pasien tertidur dengan pulasnya. Mataku tertuju kembali ke wanita separuh baya itu. Aku mencoba untuk tidur kembali, tetapi tidak bisa. Akupun berniat ingin pergi ke toilet. Tetapi niat itu terbatalkankan, ketika aku melihat sosok pria berjubah hitam mendekati wanita separuh baya tersebut.           
“Hei, siapa kamu?” tanyaku penasaran.
            Dia tak menjawab pertanyaanku.
            “Siapa kamu? Apa hubunganmu dengan ibu itu?”
            Pria itu hanya melihatku dan kembali mendekati ibu tersebut.
            “Jangan, apa yang akan kau lakukan dengan ibu itu?”

            Tidak lama kemudian, ibu itu terbangun dengan nafas terengah-engah. Aku mencoba memanggil dokter ataupun suster. Tetapi tidak ada satupun yang datang dan mendengar. Pria itu kemudian membawa ibu itu keluar dan aku berusaha mengikuti kemana mereka pergi. Aku mengejar mereka hingga akhirnya pergi meninggalkan kamar.

            “Mau kau bawa kemana ibu itu? Suster, Dokter tolong! Pria berjubah hitam itu berusaha menculik wanita separuh baya itu. Adakah yang dapat mendengarkanku?”
            Ibu itu hanya memandangiku saja dan meninggalkanku. Dari pandangan wanita separuh baya itu mencoba memberikanku isyarat untuk menolongnya dari dekapan pria tersebut. Tetapi apa daya, aku tak dapat mengejar mereka. Akupun tak sadarkan diri setelah melihat kejadian itu.

my postings ♥
17.37


♥ my information


♥ about my self



    I'm ratih javariani utari. It's my page and all of about my story. You can read, share and enjoy with my blog.




♥ my thanks to

♥ my posting




Taylor Swift - Love Story