<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8997976591671956304\x26blogName\x3dratih\x27s+story+:)\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://ratihjavariani.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://ratihjavariani.blogspot.com/\x26vt\x3d1016960885192599136', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 02 Desember 2010

♥ CERPEN PART 6# ENDING-

Sudah 1 minggu lebih aku berada di rumah sakit. Dokter memperbolehkanku untuk kembali ke rumah. Karena menurut dokter kondisiku sudah cukup membaik. Aku dijemput dengan kakakku meninggalkan rumah sakit dan membereskan perlengkapan yang kami bawa.
            Setibanya dirumah, aku menceritakan semua kejadianku kepada kakakku. Pada awalnya kakakku tidak percaya dengan hal semacam ini. Ia mengira ceritaku ini hanya ketakutanku semata. Cerita yang tidak masuk akal. Aku hanya bisa terdiam ketika kakaku menertawaiku. Aku mencoba menjelaskan lagi, dan akhirnya kakakku menjadi percaya denganku walaupun masih ada rasa ragu dihatinya. Ia mencoba menenangkanku dan berkata kalau itu hanya alusinasiku saja.
           
            Hari-hariku dilalui dengan ketidakpastian. Aku masih dirundung keraguan dengan semua hal yang selama ini kualami. Aku sering melihat kejadian-kejadian seperti itu. Aku merasa ini bukanlah aku yang sebenarnya. Hingga akhirnya….. Sebuah kejadian menimpaku. Saatku ingin pergi ke kampus, sebuah mobil truk bertabrakan dengan mobil sedan yang letaknya berdekatan denganku. Aku memang tak berhati-hati sewaktu aku ingin menyebrang jalan tersebut. Karena waktu yang mendesak mengharuskanku untuk pergi dengan terburu-buru. Hantaman mobil itu membuat kaca depannya menjadi retak hingga akhirnnya mengenai mataku. Saat itu, aku hanya bisa memajamkan mataku dan merasakan perihnya pecahan kaca yang tajam. Peristiwa itulah yang akhirnya membuat mataku kembali seperti semula. Mungkin ini jalan yang terbaik yang diberikan tuhan kepadaku. Pengalaman hidupku yang dulu kan ku jadikan kisah hidupku yang akan selalu ku kenang.

my postings ♥
17.40


♥ my information


♥ about my self



    I'm ratih javariani utari. It's my page and all of about my story. You can read, share and enjoy with my blog.




♥ my thanks to

♥ my posting




Taylor Swift - Love Story